Label

Jumat, 27 Mei 2016

De Boutique Style Hotel Malang

Minggu lalu saya dan teman - teman stay di Malang tiga hari dua malam, karena mengejar Serah Terima pekerjaan. Malang adalah kota yang sering saya jadikan jujukan, selain dekat dengan rumah juga karena memang disana banyak wahana wisata.

Di Malang sekarang sudah banyak sekali pilihan hotel apabila ingin stay disana, minimal setahun sekali saya dan keluarga stay disana saat liburan lebaran karena memang kampung halaman nenek moyang saya ada di Blitar dimana rute yang dilewati adalah Malang. Nah setiap kali stay di Malang kami selalu atau sebisa mungkin mencoba atau mencari hotel yang berbeda dengan hotel yang sebelumnya pernah saya kunjungi.

Termasuk kemaren ke Malang pas ada urusan kerjaan, kami stay di De Boutique Style Hotel, Pak Iwan yang dapat hotel tersebut dan kebetulan saya baru itu stay di hotel tersebut.

Hotel yang terletak di Jl. Kaliurang No. 53 tersebut cukup bagus, bersih, rapi dan cocok buat menerima tamu apabila kita ada janji bertemu dengan orang karena selain lobby banyak area yang tersedia meja dan kursi yang layak buat nerima tamu.

Fasilitas yang mereka sediakan adalah 48 luxurious suites hotel room, free wifi, AC, 32" & 43" LED TV, kingkoil matterss, 24 hour front desk staff, morning bite dan masih banyak lagi. Kamar superior dua bed yang meraka sediakan cukup layak, tidak luas memang tapi bersih dan rapi, air kamar mandi juga lancar dan ada air panasnya.

Menu saat sarapan pagi cukup enak, saat itu mereka menyediakan menu gado - gado, bumbu kacangnya pas mantap. Dengan rate yang murah sekitar 300k per kamar per malam dan kelebihan yang mereka punya maka De Boutique Style Hotel layak untuk dijadikan alternatif pilihan saat stay di Malang.

 Menunggu tamu : 24 jam non stop front desk

Nyaman : Lobby hotel yang lumayan lebar 

Kawinan : Salah satu sudut hotel yang seperti kursi mempelai

Tersedia tempat : Jajaran meja kursi yang layak buat menerima tamu di hotel

Rapi : Terlihat resto diambil dari lantai 2

Superior : Kamar superior dengan TV LED 32"

Empuk : Kamar superior dua bed dengan Kingkoil Matterss


Demikian review saya kali ini, semoga bermanfaat.

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar