Label

Selasa, 19 Januari 2016

Platter

Baru sekali ini saya mampir untuk nyobain menu di Platter, bagi sudah biasa makan di Paper Lunch maka Platter adalah versi murahnya tapi bukan murahan ya tentunya. Kalau di Papar Lunch rata - rata harga per porsinya adalah 80k sampai 90k rupiah maka di Platter cukup 20k sampai 27k saja, sangat terjangkau kan. Untuk menu yang bahan dasarnya ayam diberi harga 20 ribu, daging sapi 27 ribu dan semua minuman harganya cuma 5k rupiah, sangat menarik ya. Platter Kafe terletak di Jl. Kertajaya Indah Tengah 7H - 252 ( Jl. Klampis Jaya) Surabaya.

Nomor meja

Menu : Sempetin foto menu pas lagi pesan
Menu yang tersedia disana adalah :

  1. Chicken Bimbimbap
  2. Meatballs
  3. Spicy Chicken
  4. Chicken Steak
  5. French Boulette
  6. Chicken Curry
  7. Beef Bulgogi
  8. Beef Chilli Grill
  9. Beef Steak

Kemaren pas kesana saya cobain beef bulgogi, karena baru pertama kali makan nasi diatas hotplate jadinya saya masih bingung cara makannya, hehehe. Harusnya sebelum disantap semua yang ada di atas hotplate dicampur, orang jawa bilang diurap, jadi semua bumbu bisa menyatu dan meresap, tapi kemaren saya makannya seperti makan nasi biasa, tanpa di urap jadi kurang mantap dan nasi yang bawah jadinya gosong alias keras. Tapi sebenarnya bumbunya enak, panasnya mantap cuma waktu itu saya cari sambal atau saus sambal kok ada ya ? apa karena memang tidak pakai itu. Waktu itu saya ngebayangin gimana rasanya kalo makan di Paper Lunch yang harganya mahal, orang di Platter yang harganya bersahabat saja rasanya mantap.

Menunggu : Moment menunggu menu keluar, foto dulu ahhh

Mantap : Beef Bulgogi pilihan pertamaku

Maknyus : Chicken Curry pilihan My Li
Lain waktu kalau mampir ke warung yang punya motto "Choose it Mix it" lagi saya akan cobain menu yang lain dan yang pasti nanti di urap dulu, hehehe.

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar