Label

Minggu, 31 Januari 2016

Warung Bu Ria, Malang

Terakhir mampir ke warung Bu Ria Malang mungkin sudah 5 tahun yang lalu, beberapa kali ke Malang tapi gak sempat mampir ke sana. Kemaren kebetulan pas ada acara ATP pekerjaan Collocation di Malang saya sempetin mampir ke sana untuk makan siang. Setelah sholat Jum'at di Masjid Agung sebelah barat alun - alun Malang saya langsung cuz ke warung tersebut karena tempatnya memang berdekatan.


Warung Bu Ria terletak di Jl. Kelud, kalau dari alun - alun Malang ke arah Malang Olimpic Garden Mall, belok ke kiri begitu sampai di TL pertama, warungnya ada di sebelah kanan jalan. Menu yang ditawarkan adalah masakan khas jawa, sayurnya ada lodeh, asem, sop dan masih banyak lagi. Pilihan lauknya juga bervariasi, olahan daging, ayam, bandeng, tahu tempe dan lainnya, gado - gado juga ada disana. Jadi kita bisa memilih bebas, tergantung selera kita apa pas makan disana. Menurut saya yang lidah jawa ini, masakan disana cukup enak dan yang pasti tidak mahal untuk ukuran kantong saya. Kemaren saya ke sana bertiga saja, dengan saya memilih menu sayur asem lauknya daging, dadar jagung ditambah tahu goreng minumnya es teh tidak ketinggalan krupuk sedangkan Pak Munip dan Pak Bimo dengan menu yang tidak jauh beda dengan saya itu cuma habis sekitar 57k, hmmmm murah bukan.

Lengkap : Menu yang tersedia di Warung Bu Ria, cukup lengkap dan mengundang selera

Antik : Salah satu pajangan di teras warung Bu Ria, jadi pengen cobain

Luas : Halaman depan untuk parkir mobil dan motor, bisa menampung lebih dari 6 mobil
So teman - teman yang kebetulan ada di Malang silahkan dicoba Warung Bu Ria sebagai alternatif pilihan saat makan. Selamat mencoba.

salam    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar