Label

Minggu, 17 April 2016

Asem - asem Daging Tong Tji Tea House

Seperti biasanya kalau pas lagi di atom dan pas waktunya maksi alias makan siang, saya selalu sempatin mampir ke Tong Tji Tea House yang ada di Pasar Atom tahap V lt. 2. Banyak pilihan menu disana, biasanya saya selalu pulih menu nasi goreng gila dengan level 3 alias yang paling pedas atau kadang juga pilih menu mie kuah jawa khas Semaran, minumnya selalu es teh khas Tong Tji. Soal rasa mungkin beda orang beda rasa, menurut saya kudua menu tersebut lumayan bukan yang yang istimewa, tapi karena tempatnya nyaman makanya selalu mampir kesana.

Sabtu kemarin saya sama istri mampir kesana lagi, begitu masuk si mas waiters langsung menawarkan menu baru yang katanya enak dan free minum. Eehhhhmmm free minum, langsung saja saya minta ditunjukkin gambarnya.

"Tumben sendirian mas ?, ada menu baru maknyus loh mas, asem - asem daging." kata si ams waiters.

"Iya istriku masih di bawah, coba liat gambarnya !" kataku.

Begitu ditunjukkan gambarnya tanpa pikir panjang saya langsung minta satu porsi, karena memang gambarnya sangat menggoda. Tidak menunggu lama asem - asem daging sudah sampai di mejaku, karena tidak terlihat pedas saya minta tambahan cabe rawit yang diiris kecil - kecil. Begitu semua menu sudah lengkap ada di mejaku langsung cobain deh kuah asem - asem dagungnya dan ehhhmmm rasanya benar yang diomongin sama mas waiters tadi. Maknyus, panasnya pas asemnya juga pas, segar dan dagingnya tidak keras alias empuk. Pokoknya maknyus lah. hehehe.

Menu baru : Asem - asem daging versi Tong Tji Tea House, maknyus

Wajib : Makan apapun harus ada nasinya, hehehe

Tagihan : Salah satu alasan selalu mampir kesana adalah harganya sesuai dengan kantongku 
So itulah guys menu atau tempat alternative kalau pas lagi di Pasar Atom. Selamat mencoba.

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar