Label

Kamis, 30 Juni 2016

SHI JACK, Pioneer Susu Murni Di Kota Bengawan

Malam itu saya dan beberapa teman berangkat dari Yogjakarta ke Surabaya dengan dua mobil, kurang lebih jam 10 kami sampai di Solo, karena kondisi fisik saat itu memang lagi capek sehabis survey jalur FO untuk pekerjaan OSP punya Bali Tower akhirnya kami cari tempat buat nongkrong alias istirahat sebentar buat ngopi dan nyemil. Ada salah satu teman yang saat itu kasih rekomendasi buat nongkrong di Solo yaitu di warung Shi Jack. Kami diajak ke pusatnya warung Shi Jack yang berada di Jl. Veteran, dekat dengan Kraton Solo dan Pasar Klewer.

Shi Jack atau bisa juga ditulis 5174CK menyuguhkan hidangan spesial susu murni yang diolah menjadi aneka minuman yang dilihat dari namanya cukup menarik. Salah satu contoh penamaan minuman mereka adalah SUKATMAN alias Susu Coklat Manis, ada lagi SUPERBOY alias Susu Perah Boyolali dan masih banyak lagi. Saya kira itu ide mencari nama yang sukup sukses menarik perhatian meskipun gampang - gampang susah merangkainya. Saat itu saya sendiri memilih STM Jahe, dengan ukuran porsi dan rasanya yang mantap, harga 8 ribu per porsi bisa dibilang cukup murah dibandingkan dengan menu yang sama di tempat lain.

Selain spesial susu murni disana juga menyediakan aneka makanan yang menurut saya lebih cocok dibilang camilan. Ada berbagai macam pilihan sate yang siap makan, ada juga nasi goreng dengan porsi mini berharga 2 ribu dan masih banyak lagi.

Dengan harga yang cukup terjangkau, pilihan menu yang banyak dan tentu rasanya yang mantap pantas saja tempat ini selalu banyak dikunjungi orang.

Ramai : Tampak depan pusatnya Shi Jack

Kreatif : Pemilihan nama minuman yang cukup menarik

Maknyus : Aneka pilihan camilan yang tersedia

Hangat : Itulah penampakan STM Jahe yang saya pilih

Gurih : Sate brutu pilihanku 

Menggoda : Aneka macam camilan sate siap makan, mau di bakar juga bisa


So itulah guys tempat baru buat saya di Kota Solo yang bisa dijadikan alternatif pilihan buat sekedar minum susu dan nyemil bersama teman - teman.

salam  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar