Label

Senin, 15 Februari 2016

Pengalaman di Sativa Hotel

Dan hari Sabtu aku ke hotel, sampai ke hotel jam 02.00. Sampai nyampe di kamar kita main - main, foto - foto, genjal - genjal, telvon nenek. Jam 03.00 kita sholat ashar dulu terus kita berenang bareng dengan teman - teman lainnya. Aku sangat senang tidur di Sativa hotel. Terus aku masuk kamar, kita mandi berempat sampai - sampai aku gak mau berhenti, aku mau mandi terus, kalau aku sudah bosan baru sudah.

Terus habis mandi aku bikin teh, habis bikin teh aku sholat dan kita makan malam di kamar 105, disana aku makan nasi goreng, aku makan sama Kak Via. Trus masuk kamar kita tidur sampai jam 01.00, aku pulang ke rumah sebentar soalnya adik aku sakit cuma ngambil obat doang, habis minum obat kita ke hotel lagi. Pas habis adzan aku sholat, abis sholat tidur sampai jam 06.00. Pagi aku dibangunin Papa, habis dibangunin Papa aku pipis, cuci muka, sikat gigi, habis itu aku ganti baju, habis ganti baju kita jalan - jalan sama orang - orang. Habis itu kita makan pagi di kamar 105, habis gitu aku berenang sampai jam 10.00 terus Mama foto - foto sama Papa terus kita pulang.

Tulisan by Nayra Jasmine Azzahra, 6th years old.

Hehehe, ternyata Kakak berani nulis juga ya. Terus dikembangkan ya Kak, rajin nulis apapun yang bisa ditulis. Kita sama - sama belajar menulis ya Kak. Muach.

Original : Tulisan Kakak di bukunya, trus saya tuangkan di blog, terus nulis ya Kak !

Jadi ceritanya kemaren Sabtu tanggal 13 - 14 Februari 2016 ada acara outing kantor KSO di Sativa Hotel Pacet. Kalau Hotel Sativa Pacet sudah lama tahunya tapi masuk dan stay di sana baru kemaren itu. Kalau gak ada acara outing mungkin kita gak akan kesana, hehehe karena memang aku dan keluarga lebih senang ke Malang atau Batu kalau liburan.

Hotel Sativa yang kita jadikan tempat outing kemaren sebenarnya nuansanya lebih seperti resort dengan view pegunungan dan alam pedesaaan yang asri. Tempatnya cukup luas, kamar hotelnya ada yang berbentuk cottage dan ada juga room seperti layaknya hotel. Mereka juga menyediakan kamar atau room dengan konsep barak, jadi satu kamar bisa diisi banyak orang, karena memang itu disediakan untuk tamu yang ingin mengadakan outbond di sana.

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, apabila ingin berenang mereka menyediakan 2 pilihan, kalau mau tennis lapangan juga tersedia, jogging track juga ada. Konsep yang mereka tawarkan adalah natural dengan design room, nama dan landscape layaknya Keraton Kerajaan Majapahit. Banyak kita temui disana bangunan - bangunan Joglo ala pendopo Kerajaan Majapahit.

Hotel dengan motto "The Village of Enchantment" tersebut terletak di Jl. Raya Pacet Km. 3 Mojokerto. Untuk rate yang mereka tawarkan kurang tahu karena saya bukan panitia outing, silahkan cek di web-nya mereka.

So, itulah tempat yang bisa dijadikan alternatif pilihan untuk outing atau gathering bersama keluarga atau rekan kantor.

salam



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar