Label

Rabu, 16 Desember 2015

Hotel Dafam Fortuna Yogja

Dalam setahun ini sudah 3 kali saya menginap di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogjakarta, sebelumnya bernama Hotel Fotune Fest. Kenapa memilih disana karena memang Hotel tersebut cukup nyaman untuk disinggahi, fasilitasnya lumayan lengkap, harga rate-nya masih masuk di saku saya. Ruang lobby-nya cukup lebar sehingga kalau kita ada tamu bisa leluasa memilih tempatnya. Pool-nya unik karena ada salah satu sisinya yang trasparan alias dari kaca sehingga banyak orang menjadikannya spot foto.





Karyawannya ramah, kamar hotelnya tidak sempit, kebersihannya terjaga. Untuk pilihan menu makanan memang saya tidak tahu karena setiap kali cek-in disana selalu minus breakfast. Kenapa selali minus breakfast karena daerah di sekitar Hotel yaitu di Jl. Seturan banyak ditemui warung - warung makan, warkop juga banyak ditemui jadi sayang rasanya kalo cek-n include breakfast. Rate-nya selisih hampir 100 ribu rupiah antara include atau exclude breakfast. Minimarket pun letaknya ada di sekitar Hotel jadi kalau perlu sesuatu tidak jauh mencarinya.



Disamping Hotel ada warung kopi yang buka 24 jam, warungnya sangat bersih dan enak buat nongkrong. Setiap pagi sekitar jam 5 saya selalu turun untuk minum milo panas dan makan gorengan yang di ada. Malam haripun kadang saya juga ngopi disana.




Pas sarapan biasanya saya ke warung soto yang tempatnya sekitar 100 m dari Hotel. Kalau makan malam pilihannya tambah banyak karena warung kaki lima kebanyakan buka pada saat malam.

Untuk menuju ke tengah Kota Yogja juga tidak terlalu jauh, bisa lewat Ring Road atau langsung lewat jalan tengah Kota.

Itulah sedikit referensi soal Hotel Dafam Fortuna di Yogja, mungkin ada tempat lain lebih bagus silahkan di-share.

salam

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar