Label

Rabu, 16 Desember 2015

Warung Pak Tomie Nganjuk

Sudah 2 kali ini saya mampir ke warung Pak Tomie di Nganjuk, warung spesialis mie goreng dan mie godhok tersebut sangat ramai, tempatnya berada persis di sisi selatan bundaran Jl. A. Yani Nganjuk. Setiap hari warung tersebut selalu ramai dikunjungi penikmat makanan. Makanan yang paling banyak dicari oleh orang adalah mie godhok.

Dengan kompor tradisional alias kompor arang hasil masakannya sangat khas rasanya. 2 kali saya mampir ke sana 2 kali pula saya memilih menu mie godhok, selain karena itu menu unggulan juga karena kebetulan waktu itu malam hari dan gerimis jadi perlu makanan yang berkuah dan panas. Porsinya tidak terlalu banyak memang tapi pas buat ukuran perutku. Bumbunya sangat pas di lidah karena mereka memasaknya per porsi tidak beberapa porsi jadi satu seperti yang lazim kita jumpai di tempat lain. Harga yang ditawarkan juga tidak mahal, Rp. 15.000 per porsi.

Di Surabaya sepertinya saya belum menemukan mie godhok semantap seperti di warung Pak Tomie, so teman - teman yang kebetulan lewat Nganjuk dari atau mau ke Ngawi silahkan mampir, dijamin akan pingin kembali.

Mie godhok, andalan warung Pak Tomie
Tampak depan warung Pak Tomie

Penyajian cabe yang menarik
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar