Label

Jumat, 02 Oktober 2015

Sate Kelinci

Sate Kelinci

Salah satu menu yang paling banyak dicari saat ke Tretes Pandaan adalah sate kelinci, mengikuti kebiasaan itu saya dan teman – teman juga langsung menuju ke warung penjual sate kelinci yang leyaknya tepat di depan Hotel Surya, tapi keberuntungan belum ada pada kami karena warung tersebut tutup.

Karena nanggung kalau tidak makan sate kelinci maka kami putuskan untuk mencari warung yang lain di sekitar situ. Akhirnya kami menemukan warung sate kelinci yang letaknya tidak terlalu jauh dari warung pertama yang tutup. Tanpa basa basi kami pun pesan 40 tusuk sate kelinci, dengan dua pakai nasi dan yang dua pakai lontong, tidak lupa dua es teh dan dua teh hangat.

Setelah menunggu, sate kelinci pun akhirnya keluar, meskipun saat itu perut belum lapar banget tapi menu yang satu ini sangat mengundang selera. Sajiannya sederhana tapi setelah saya campur dengan sambal yang tentunya banyak ternyata rasanya cukup enak, bumbunya pas, ukurannya dagingnya pas dan tentunya pedas.

Saya lupa nama warungnya apa, yang pasti warungnya kecil dan letaknya persis disamping gang dan gang tersebut  di sebelah makam pahlawan.


So selamat mencoba tempat baru makan sate kelinci di Tretes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar