Label

Senin, 12 Oktober 2015

Villa Ledug Tretes

Assalamualaikum

Dua kali dalam dua minggu saya pergi ke Tretes, kali ini ada cara Rekonsiliasi Pekerjaan FTTH Witel Sidoarjo. Villa Ledug nama wisma Telkom disana, Tidak seperti villa – villa yang lain yang menyajikan rumah dengan view yang indah, di Villa Ledug menyajikan view yang berbeda tapi tetap menarik untuk dilihat yaitu antena everywhere. Saya tidak tahu nama antenanya yang pasti besar – besar, hehehe maklum bukan ahli IT.

View salah satu sudut Villa Ledug, Tretes
Sepertinya Villa Ledug memang khusus atau biasa untuk acara – acara meeting internal Telkom atau dengan mitranya, ada sekitar 6 rumah di area Villa Ledug dengan masing – masing terdapat 3 kamar tidur dan satu kamar mandi. Ada juga bangunan induk dimana terdapat ruang meeting yang cukup lebar untuk mengadakan pertemuan disana. Air yang saya rasakan berbeda segarnya dengan yang ada di Hotel Royal Trawas yang kemaren saya datangi, air di Tretes lebih dingin dan segar, jangankan mandi buat wudhu saja terasa dingin. Keramahan warga sekitar masih kita dapatkan saat kita bertemu dengan mereka, sapa dan senyum selalu keluar dari mereka.

Dua hari tidak bisa maksimal menikmati suasana Tretes karena dibuat sibuk dengan rekonsiliasi. Belum sempat kita wisata kuliner atau jalan – jalan ke perkampungan sekitar. Akhirnya waktu pulang pun tiba dan saya segera berberes untuk balik ke Surabaya.


Salam  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar