Label

Senin, 12 Oktober 2015

Depot Bu Aris, Trosobo

Assalamualaikum,

Satu minggu kemaren saya tidak ngantor sama sekali karena harus ngawal pekerjaan FTTH di Trosobo, full di lapangan dengan Mas Nono. Karena tiap waktu makan siang selalu berada di Trosobo maka cari makannya pasti di warung yang ada di sekitar situ. Kalau kita di Trosobo maka tidak lain warung selalu banyak dijadikan tempat makan sama orang - orang adalah depot Bu Aris, tempatnya di Trosobo Indah persis di seberang Jembatan Timbang Trosobo.

Depot prasmanan tersebut cukup ramai apabila memasuki jam makan siang. Banyak menu makanan yang disediakan, tempatnya bersih dan area parkirnya luas. Menu favorit saya adalah cah baby kailan, untuk lauknya bisanya saya kombinasikan dengan tahu goreng, dadar jagung atau tempe goreng. Tidak lupa minumnya es teh atau es jeruk jumbo dan tentunya krupuk dan sambal. Mengenai rasa memang rilatif tapi bagi saya cukup enak dan selalu bikin saya ingin kesana lagi. Rata - rata per porsi saya mengeluarkan uang sekitar 25 - 30 ribu tentunya dengan lauk yang tidak selalu sama, tapi sayurnya selalu cah baby kailan.

Untuk yang jalan ke arah Trosobo, depot Bu Aris layak untuk disinggahi.

Salam

Menu sayur cah baby kailan, lauk tahu dan tumis cecek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar